article Search box

Wednesday, October 23, 2013

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster

200-MPH Windburn: Three-quarters of a Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport at one-quarter of the price. 

Alih-alih menyelam ke ujung hibrida kolam renang, insinyur Lamborghini mencelupkan jari kaki ke perairan efisiensi tinggi dengan dua mesin baru kontrol skema. Salah satu bank silinder dinonaktifkan saat berlayar di gigi bagian atas dengan kecepatan 84 mph bawah oleh sementara mengganggu pengiriman bahan bakar. Pada lampu lalu lintas, sistem stop-start menutup seluruh mesin, relighting api pada isyarat hanya dalam 180 milidetik dengan starter didukung oleh kapasitor super. EPA jarak tempuh jalan raya naik 17-18 mpg, sementara 11 mpg Aventador yang Peringkat kota tidak berubah.Ekonomi bahan bakar kemungkinan prioritas yang rendah bagi siapa saja melangkah ke maw gunting-pintu dan mengayunkan kaki di atas kaki-lebar ambang Roadster ini. Setelah prosedur entri dikuasai, kursi ember tegas didukung, datar-bottomed roda, berkilauan kristal cair instrumen, dan pusat-konsol kontrol array layak 747 memulai tindakan memperdaya mereka. Pukulan tombol starter isyarat 12-silinder batu-band meraung dan Anda mulai percaya bahwa kursi ini benar-benar bisa layak harga keterlaluan nya, hanya $ 44.100 lebih dari coupe.Berbagai tertandingi dinamis Roadster Aventador adalah yg menentukan. Alih-alih berselancar melalui menu konfigurasi membosankan, menekan dua tombol perintah pilihan Anda Strada, Sport, dan mode Corsa sementara pemrograman powertrain kunci, chassis, dan tubuh-panel variabel. Corsa memberikan setara fisika lompatan bungee horisontal: Mengklik paddle shifter cerdas akan whipsaw jeroan ke 60 mph dalam waktu sekitar tiga detik dan melalui seperempat mil-dalam sebelas. Roda tepat waktu dan kerja pedal memberikan dekat-1.0-g menikung dan membenturkan kepala, 1,0-g-plus pengereman. The track audio terdengar seperti campuran mengaduk Winternationals dan Le Mans robekan. Strada adalah tempat kemudi dan naik melunakkan untuk perjalanan pulang dari hari yang panas di trek dan tujuh kecepatan upshifts gearbox dengan Hydra-Matic kesopanan. Olahraga adalah kompromi senang di mana upaya steering hidrolik dibantu akan dipanggil kembali dari latihan-mesin modus, upah perdamaian roda dengan benjolan, dan pilihan antara manual atau otomatis pergeseran disediakan.Brilian Kinerja Roadster Aventador portofolio dan sopan santun menawan menemukannya di tengah-tengah dari klub-200 mph yang saat ini mencakup tiga Ferrari (458, FF, F12berlinetta) dan McLaren MP4-12C. A 991-series Porsche 911 GT2 RS kemungkinan akan bergabung dengan kerumunan dalam satu tahun atau lebih. Apa yang membedakan Roadster di grup ini terkenal adalah bahwa ia menawarkan turbulensi mode bebas alfresco tanpa mengorbankan kebajikan mengemudi. Itu, dan fakta bahwa ia mencapai kecepatan tanpa menggunakan turbocharging, adalah apa yang membuat mobil ini alternatif yang cerdas untuk 16,4 Sport Bugatti Veyron Grand pada kira-kira seperempat harga.

Artikel Terkait

0   komentar

Post a Comment

Cancel Reply